Home Honda Modifikasi Honda CB150R Street Fire Tampil Minimalis Khusus Untuk Touring

Modifikasi Honda CB150R Street Fire Tampil Minimalis Khusus Untuk Touring

3944
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda CB150R Street Fire. Satu lagi sosok modifikasi Honda CB150R Street Fire yang tampil lebih macho dan memang didesain khusus untuk kegiatan touring. Meskipun sering untuk digunakan untuk touring namun sang pemilik justru tidak memasangkan side box dan juga top box pada bodinya yang biasanya berfungsi untuk menampung berbagai barang keperluan selama perjalanan. Motor sport milik Andri Mulyadi buatan tahun 2013 ini bahkan sudah dilakukan perubahan pada spesifikasi mesinnya sehingga lebih tangguh untuk menempuh perjalanan jauh.

Menurut Andri dirinya tidak terlalu suka dengan yang ribet sehingga lebih memilih tampil minimalis namun meningkatkan performa pada motor Honda CB150R Street Fire kesayangannya tersebut. Agar lebih mudah membawa barang bawaannya Andri cukup memasangkan tas ransel yang kemudian di ikat pada jok belakang.

Modifikasi Honda CB150R Street Fire Versi Touring

Sementara itu untuk meningkatkan performanya Andri mempercayakan pada bengkel Arief Motor, perubahan tersebut meliputi peningkatan power dua dk sehingga kini motor sport miliknya itu mampu mencapai kecepatan puncak hingga 130 km/jam. Selain itu agar lebih sempurna terdapat pula berbagai ubahan lain seperti terpasangnya knalpot free flow yang menurut Andri harganya juga lebih murah dibandingkan dengan knalpot racing.

Tidak ketinggalan pula berbagai part penunjang lain seperti kampas kopling, ban merek Michelin pada bagian depan dan ban Battlax untuk belakang, filter udara Ferrox, selang rem morin dan gir set TK Racing. Total untuk melakukan semua perubahan tersebut Andri menghabiskan biaya hanya Rp 4,3 juta saja.

Source IMG http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here