Home Modifikasi Modifikasi Yamaha R25 Jadi Lebih Macho Dan Keren

Modifikasi Yamaha R25 Jadi Lebih Macho Dan Keren

4680
0

OTONITY – Modifikasi Motor Yamaha R25. Meskipun belum berumur satu tahun namun peminat Yamaha R25 ini cukup banyak, selain tampilannya yang sporty performanya pun juga sangat layak untuk dipacu di jalanan Indonesia. Bagi Benny Andreas ternyata masih ada saja yang kurang dari motor sport tersebut seperti pada bagian kaki-kaki dan kini dirinya ingin menyematkan roda yang lebih gagah pada motor 250 cc kesayangannya tersebut.

Dengan dibantu bengkel Planet Motor Sport (PMS) Benny menginginkan kaki-kaki tersebut dengan model plug and play sehingga jika suatu saat sudah mulai bosan dirinya gampang untuk melepas kembali. Ubahan yang pertama dilakukan pada bagian swing arm menggunakan merek Black Diamond seperti milik Kawasaki ER-6.

Modifikasi Yamaha R25

Tidak hanya itu saja supaya semakin kekar terpasang pula velg merek Delkevic berukuran cukup lebar yaitu 5,5 inci dibagian belakang dan 3,75 inci untuk depan serta dibalut ban Battlax. ukran 120/60 – 17 di depan dan 190/50 – 15 untuk belakang. Desain kaki-kaki Yamaha R25 semakin menawan berkat terpasangnya cakram Delvenic dan juga as roda Black diamond.

urusan kaki-kaki sudah selesai Benny kemudian beralih kebagian buritan dengan mengubahnya menjadi mirip Yamaha Movistar di ajang MotoGP yang terkenal berbentuk lancip dan nungging serta mengusung konsep single seater. Meskipun tampilan depan sudah sangat macho namun supaya lebih keren dipasangkan pula lampu proyektor pada headlamp serta beberapa aksesoris tambahan seperti handgrip Harris, Spion Black Diamond ala Ducati dan Setang Zox.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here