Home Mobil Harga Mobil Honda Mobilio Alami Kenaikan Harga Hingga Rp 5 Juta Tahun 2015

Honda Mobilio Alami Kenaikan Harga Hingga Rp 5 Juta Tahun 2015

2985
0

OTONITY.com – Harga Honda Mobilio Terbaru 2015. Tidak jauh berbeda dengan para pabrikan lainnya ternyata PT Honda Prospect Motor (HPM) turut menaikkan mobil MPV andalan mereka yaitu Honda Mobilio dengan kisaran kenaikan sekitar Rp 5 juta. Sedikit info bahwa di tahun 2014 kemarin Honda Mobilio menjadi tulang punggung dan juga sebagai penyumbang paling banyak bagi pihak Honda Indonesia.

Kenaikan harga ini sendiri diungkapkan langsung oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing dan Aftersales Servis HPM, menurutnya perubahan harga ini sendiri disesuaikan dengan kenaikan Bea Balik Nama (BBN) dan khusus untuk Honda Mobilio mengalami kenaikan sekitar Rp 5 juta. Jonfis menambahkan bahwa harga baru ini tidak hanya terjadi pada Honda Mobilio saja namun juga turut terjadi pada mobil hatchback Honda Brio Satya.

Honda Mobilio RS 2014 Indonesia

Jonfis menjelaskan di tahun 2015 ini target penjualan Honda Mobilio tidak akan jauh berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, dirinya hanya berharap mobil andalannya ini tetap eksis dan menjadi andalan seluruh elemen masyarakat tanah air meskipun secara harga mengalami kenaikan. Dengan desain yang menarik dan juga ruang kabin cukup luas tidak mengherankan jika tahun 2014 lalu Honda Mobilio menjadi mobil MPV paling laris di Indonesia.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya meskipun pasar otomotif nasional di tahun kemarin mengalami penurunan cukup drastis, namun khusus untuk Honda Indonesia justru mengalami penjualan yang sangat mengagumkan. Namun sayangnya kesuksesan Honda tidak diikuti oleh para produsen lain dari anggota GAIKINDO seperti Toyota, Suzuki, Daihatsu, Mistubishi dan Nissan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here