Home Kawasaki New Kawasaki Ninja H2 Dan Ninja H2R 2015 Indonesia Resmi Diluncurkan

New Kawasaki Ninja H2 Dan Ninja H2R 2015 Indonesia Resmi Diluncurkan

2509
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2R Dan Ninja H2 Terbaru. Akhirnya secara resmi PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan motor sport ganas terbaru yaitu New Kawasaki Ninja H2 2015. Ada yang unik dalam proses perkenalannya ke masyarakat Indonesia yaitu pihak Kawasaki meluncurkan motor ini di tempatkan didalam peti hitam yang kemudian dibawa menggunakan Helikopter. Tentu saja kedatangan motor sport berkapasitas 1000 cc ini ke tanah air dihadiri oleh banyak penggemar dan juga para media otomotif.

Usai diperkenalkan Kawasaki Ninja H2 langsung diuji coba untuk berkeliling di sirkuit Sentul oleh pebalap profesional yang telah disiapkan pihak Kawasaki Indonesia. Michael Chandra Tanadhi selaku Deputy Department Head Sales & Promotion Department Marketing & Sales Division PT KMI menjelaskan bahwa hadirnya motor super ini diharapkan semakin mendongkrak popularitas Kawasaki di Indonesia.

Kawasaki Ninja H2 2015

Kawasaki Ninja H2 2015 dirancang dengan desain yang sangat aerodinamis serta dibekali mesin 998 cc DOHC 16 katup Supercharger yang dapat menghasilkan tenaga hingga 200 PS pada putaran 10.000 rpm.

Selain Kawasaki Ninja H2 ternyata pihak KMI juga turut memperkenalkan versi balap yaitu Kawasaki Ninja H2R. Khusus untuk Kawasaki Ninja H2 yang dibanderol dengan harga Rp 580 juta total sudah ada 10 konsumen yang memesan motor ganas tersebut. Sedangkan Kawasaki Ninja H2R yang dibanderol sekitar Rp 1 miliar sampai saat ini pihak Kawasaki Indonesia sendiri masih belum membuka inden pemesanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here