Home Honda Honda Vario 150 eSP Versi Modifikasi Juga Diperkenalkan

Honda Vario 150 eSP Versi Modifikasi Juga Diperkenalkan

5564
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Vario 150 eSP. Ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya meluncurkan varian Honda Vario 150 eSP tampilan standard saja namun juga turut memperkenalkan versi modifikasi dengan konsep Low Rider bagi mereka calon konsumen sebagai referensi bagi mereka yang akan melakukan perubahan pada Honda Vario 150 eSP miliknya tersebut.

Ferry Firman selaku Department Head Product Planning PT AHM menjelaskan bahwa sebenarnya kehadiran versi tersebut bertujuan untuk menunjukkan pada masyarakat kalau sebenarnya motor Honda di Indonesia khususnya matik sangatlah mudah dimodifikasi. Khusus untuk Honda Vario 150 eSP versi modifikasi bertema Low Rider ini pengerjaannya dilakukan oleh Baru Motor Sport (BMS) yang merupakan bengkel terkenal di daerah Palmerah, Jakarta Barat.

Honda Vario 150 eSP Modifikasi

Jika kita perhatikan modifikasi yang diberikan pada Honda Vario 150 eSP 2015 ini meliputi custom dibagian kaki-kaki hingga jok, selain itu tampilan visor kini lebih besar dan gagah serta beberapa sentuhan baru lainnya namun tetap mempertahankan ciri khas Honda Vario serta tetap nyaman digunakan. Tidak ketinggalan pula bagian knalpot juga menggunakan custom sehingga desainnya bertambah sporty.

Baca juga:

Menurut Djalu Pratomo selaku Product Suppot dari AHM untuk melakukan modifikasi pada motor matik tersebut pihaknya telah menghabiskan biaya berkisar antara Rp 40-45 juta, meskipun tergolong cukup besar namun Djalu menjelaskan kalau tampilan baru dari Honda Vario 150 eSP ini jauh lebih bagus dan tentu saja lebih memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here