Home Motor Harga Motor Harga Kawasaki Ninja H2R Indonesia Tembus Rp 1 Miliar

Harga Kawasaki Ninja H2R Indonesia Tembus Rp 1 Miliar

3301
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2R Terbaru Di Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata turut memperkenalkan Kawasaki Ninja H2R 2015 yang mendampingi adiknya yaitu Kawasaki Ninja H2. Motor sport terbaru ini memang menjadi fenomena baru dan menarik perhatian banyak penggemar sportbike di seluruh dunia. Pasalnya dengan dibekali dapur pacu berkapasitas 998 cc DOHC, 4 silinder 16 katup Supercharger membuat New Kawasaki Ninja H2R sanggup menghasilkan tenaga mencapai 300 hp atau lebih tinggi sekitar 100 hp dibandingkan adiknya Kawasaki Ninja H2 2015.

Yusuke Shimada selaku yang menjabat sebagai Assistant General Manager Marketing Division KMI menjelaskan meskipun kedua varian ini masih satu keluarga namun secara konsep sebenarnya sangatlah berbeda. Misalnya saja Kawasaki Ninja H2 memang dirancang sebagai motor sport jalanan yang cocok digunakan oleh pecinta kecepatan dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari,sedangkan Kawasaki Ninja H2R merupakan versi balap sirkuit yang tentu saja desainnya mirip dengan motot balap sungguhan yaitu tanpa dilengkapi lampu depan serta memakai ban slick.

Shimada menambahkan Kawasaki Ninja H2R juga dilengkapi mesin dengan settingan yang sangat detail dan hati-hati sehingga tidak dianjurkan untuk dikendarai oleh sembarangan orang. Sedangkan untuk masalah harganya sendiri Kawasaki Ninja H2R dibanderol dengan harga Rp 1 miliar, sayangnya pihak Kawasaki Indonesia belum membuka inden pemesanan karena masih dalam proses administrasi.

Sementara itu Kawasaki Ninja H2 yang dilepas dengan harga Rp 580 juta kabarnya untuk pasar Indonesia hanya tersedia 20 unit saja untuk setiap tahun dan uniknya saat ini sudah ada 10 konsumen yang telah memesan motor sport tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here