Home Mobil Mobil Niaga New Hino Ranger 500 Indonesia Resmi Diperkenalkan

New Hino Ranger 500 Indonesia Resmi Diperkenalkan

2937
0

OTONITY.com – Truk Hino Ranger 500 Terbaru Di Indonesia. Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia membuat permintaan terhadap kendaraan niaga juga ikut terdongkrak, hal inilah yang kemudian membuat Hino Motor Sales Indonesia meluncurkan varian terbaru kelas truk medium bernama New Hino Ranger 500 pada hari Kamis (15/1) kemarin.

Tentu saja generasi terbaru ini mempunyai banyak sekali perubahan seperti desain eksterior lebih menarik, sasis baru, ruang kabin lebih minim getaran, punya daya tahan semakin bagus dan ada juga beberapa tambahan pada sistem keamanan. Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang kedatangan Hino Ranger 500 sekaligus meneruskan model sebelumnya yang meraih penjualan cukup sukses dan bahkan menjadi model paling laris di kategorinya.

Hino Ranger 500 2015 Indonesia

Bahkan Indonesia menjadi negara kedua setelah Jepang sebagai produsen terbesar mobil Hino. Meskipun ditahun 2014 kemarin pasar otomotif Hino di seluruh dunia sempat mengalami kesulitan namun Indonesia berhasil membukukan angka penjualan cukup mengagumkan yaitu mencapai 30.000 unit dari total 168.000 unit.

Secara desain tampilan New Hino Ranger 500 terlihat lebih segar berkat tampilan grill berbentuk V lebih besar serta bumber baru semakin elegan. Selain itu untuk memberikan kenyamanan pada konsumennya pihak Hino telah memasangkan lampu depan yang lebih terang dengan jarak pandang mencapai 60 meter.

Sementara itu disematkannya sasis baru yang dilapisi bahan anti karat diklaim lebih kokoh dan mampu melewati medan cukup sulit. Pihak Hino mengklaim pada generasi terbaru ini mempunyai ruang kabin luas serta dirancang minim getaran dan juga sudah dilengkapi sabuk pengaman pada seluruh kursinya. Tidak ketinggalan pula beberapa fitur keamanan turut disematkan pada mobil truk ini seperti anti lock brake system dan full air brake system.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here