Home Honda Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Terbaru Tahun 2015

Honda Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Terbaru Tahun 2015

4662
0

OTONITY.com – Motor Sport Honda Terbaru Di Indonesia. Sepertinya di tahun 2015 ini PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memberikan banyak sekali kejutan kepada para penggemarnya di tanah air. Setelah beberapa waktu secara resmi meluncurkan motor matik anyar New Honda Vario 150 eSP yang merupakan skuter pertama di Indonesia dengan kapasitas mesin 150 cc, kini kabarnya pihak AHM juga berencana untuk mendatangkan motor sport terbaru di pertengahan tahun atau semester kedua mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lerry Gunawan yang menjabat sebagai General Marketing Motorcycle Sales dan Logistik PT Adicipta Mustika Honda motor wilayah Jawa Barat. menurutnya akan ada tipe motor sport di tahun ini dan diprediksi siap diluncurkan kemungkinan besar setelah lebaran. Namun sayangnya Lerri masih enggan untuk membocorkan mengenai seperti apa gambaran dari sportbike tersebut dan spesifikasi mesin yang akan digunakan.

Meskipun demikian Lerry menjelaskan kalau motor anyar tersebut akan menjadi pendongkrak baru di segmen motor sport. Saat ini pasar penjualan motor Honda di Indonesia memang tergolong sangat tinggi, namun khusus untuk pasar motor sport bisa dikatakan masih kalah dibandingkan dengan pabrikan Yamaha dengan andalannya yaitu New Yamaha V-Ixion dan juga Yamaha R-Series.

Sedangkan pihak AHM sendiri di tahun 2014 kemarin masih mengandalkan Honda CB150R StreetFire dan juga Honda CBR150R yang diproduksi secara lokal sehingga harganya pun juga relatif lebih murah, sedikit info bahwa ketika Honda CBR150R buatan Thailand masuk ke Indonesia ternyata respon masyarakat tidak begitu bagus mengingat harganya pun juah lebih mahal dibandingkan pesaingnya Yamaha R15 yang kala itu dijual dengan harga Rp 18 Juta saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here