Home Motor Motor Matik Motor New Yamaha T-Max Iron Max, Harga Rp 172,4 Juta

Motor New Yamaha T-Max Iron Max, Harga Rp 172,4 Juta

10644
0

OTONITY.com – Matik Yamaha T-Max Iron Max Terbaru. Salah satu pabrikan motor asal Jepang yaitu Yamaha baru saja memperkenalkan motor matik generasi terbaru mereka yaitu Yamaha T-Max Iron Max 2015 yang secara desain jauh lebih segar dan elegan dibandingkan sebelumnya. Namun sayangnya pabrikan berlogo garpu tala ini akan diproduksi dengan jumlah yang cukup terbatas dan rencananya akan dijual dibeberapa negara.

Dari segi tampang perubahan paling jelas terlihat dibagian depan seperti hadirnya dua lampu utama yang telah dilengkapi dengan teknologi LED dan juga pada bagian lampu sein. Selain itu desainnya semakin gagah berkat aksen logam yang terdapat di bodinya serta bagian sandaran dan jok penumpang lebih nyaman berkat bahan pilihan dengan jahitan eksklusif.

Yamaha T-Max Iron Man 2015

Sementara itu untuk urusan mesin motor matik generasi terbaru dari Yamaha ini berkapasitas 503 cc sistem berpendingin cairan serta dilengkapi paralel ganda yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 45,8 hp pada putaran mesin 6.250 rpm dan torsi puncak hingga 52,3 Nm diputaran 5.250 rpm.

Soal harga Yamaha T-Max terbaru ini dibanderol berbeda-beda setiap negara dan khusus untuk tipe rem ABS memiliki harga lebih tinggi. Khusus untuk pasar Jerman New Yamaha T-Max Iron Max 2015 dijual dengan harga 11.595 euro atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 172,4 juta. Tentu saja untuk harga pasar Asia jauh lebih murah karena tempat produksinya berada di Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here