Home Kawasaki Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Sudah Dipesan 10 Unit

Kawasaki Ninja H2 2015 Indonesia Sudah Dipesan 10 Unit

2205
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2 Terbaru 2015. Beberapa hari yang lalu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi memperkenalkan motor sport ganas yaitu New Kawasaki Ninja H2 yang secara resmi dibanderol dengan harga Rp 580 juta, sementara itu jatah untuk masyarakat Indonesia sendiri pihak Kawasaki hanya memberikan 20 unit saja setiap tahunnya.

Namun meskipun mempunyai banderol cukup mahal saat ini sudah ada 10 unit yang sudah dipesan sehingga kini tinggal tersisa 10 unit lagi. Kabarnya bagi para konsumen yang telah memesan motor sport ini akan mulai di antara pada bulan April 2015 mendatang. Chandra Tanadhi selaku Deputy Department Head Sales and Promotion, Department and Sales Division PT KMI menjelaskan bahwa dengan sudah terpesannya 10 unit tersebut sudah membuktikan kalau motor garang ini ternyata cukup diminati oleh para pecinta sportbike tanah air.

Kawasaki Ninja H2R 2015

New Kawasaki Ninja H2 2015 ini sendiri dibekali dengan mesin supercharger berkapasitas 998 cc DOHC 16 katup yang mampu menghasilkan tenaga 200 hp, selain itu pihak KMI juga memperkenalkan versi balap sirkuit yaitu New Kawasaki Ninja H2R dan dijual dengan harga cukup fantastis yaitu Rp 1 miliar, tentu saja secara desain jauh lebih sangar ditambah lagi untuk urusan mesin juga lebih cepat karena mampu menciptakan tenaga mencapai 300 hp.

Sayangnya khusus untuk versi balap Kawasaki Ninja H2R sampai saat ini untuk pasar Indonesia belum membuka inden pemesanan karena masih dalam tahap proses administrasi. Sementara itu bagi mereka yang ingin memiliki Kawasaki Ninja H2 calon konsumen cukup memberikan uang muka sebesar Rp 50 juta saja dan tinggal menunggu dirumah maka pada bulan April mendatang motor pun sudah siap diantarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here