Home Kawasaki Moge Kawasaki Cruiser Vulcan 2015 Siap Mengaspal Di Indonesia?

Moge Kawasaki Cruiser Vulcan 2015 Siap Mengaspal Di Indonesia?

2766
0

OTONITY.com – Motor Kawasaki Cruiser Vulcan Terbaru. Saat ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah mendaftarkan dalam perizinan Kementrian Perindutrian bagi moge terbarunya yaitu Kawasaki Cruiser Vulcan. Namun sayangnya sampai sekarang pihaknya masih belum bisa memastikan kapan motor gede berdesain gagah tersebut bisa segera dipasarkan secara resmi di Indonesia karena masih menunggu izin dari beberapa pihak lembaga pemerintahan.

Seperti yang dijelaskan oleh Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion PT KMI bahwa kendala utama saat ini adalah mengenai izin dari lembaga pemerintahan, namun jika sudah selesai bisa saja Kawasaki Cruiser Vulcan tersebut bisa segera diluncurkan. Walaupun demikian Candra memastikan bahwa saat ini pihaknya sudah mendapatkan restu dari Bea Cukai.

Kawasaki Cruiser Vulcan S 2015

Uniknya pada Kawasaki Cruiser Vulcan 2015 ini adalah motor pertama di jajarannya yang dibekali dengan fitur pengatur posisi duduk sehingga dapat disesuaikan dengan postur tubuh pengendara tersebut. Teknologi bernama ERGO FIT ini mampu disesuaikan dengan tinggi rider mulai kurang dari 160 cm hingga ketinggin 185 cm.

Untuk mode ERGO-FIT Extended Reach dikhususkan untuk mereka yang mempunyai tinggi badan sekitar 6 kaki 1 inci, sedangkan ERGO-FIT Mid Reach untuk tinggi rider sekitar 5 kaki 7 inci dan yang terakhir mode ERGO_FIT Reduced Reach diprioritaskan bagi pengguna dengan tinggi badan 5 kaki 6 inci kebawah. Tentu ketinggian tersebut sangat cocok bagi kaum wanita pecinta moge. Selain itu ada juga mode perubahan posisi duduk yang meliputi tiga bagian yaitu tinggi rendah jok, posisi tuas untuk kaki dan tinggi rendah setir motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here