Home Kawasaki Kawasaki Ninja H2R 2015 Belum Bisa Dipesan Dalam Waktu Dekat!

Kawasaki Ninja H2R 2015 Belum Bisa Dipesan Dalam Waktu Dekat!

2234
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja H2R Terbaru Indonesia. Sudah sejak bulan lalu PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sudah membuka inden pemesanan Kawasaki Ninja H2 dan bagi calon konsumen yang menginginkan bisa memesannya di dealer-dealer Kawasaki di seluruh Indonesia dengan uang muka sebesar Rp 50 juta. Saat peluncurannya kemarin di sirkuit Sentul, Bogor ternyata pihak KMI tidak hanya memperkenalkan Kawasaki Ninja H2 saja namun juga turut mendatangkan versi paling ganas yaitu Kawasaki Ninja H2R 2015.

Jika Kawasaki Ninja H2 bisa dibeli dengan Rp 580 juta maka untuk versi balap sirkuit dijual dengan harga sangat fantastis yaitu mencapai Rp 1 miliar, namun menurut Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Head Sales Promotion PT KMI sayangnya meskipun sudah diperkenalkan ternyata Kawasaki Ninja H2R belum bisa dipesan karena masih mengurus beberapa persayaratan.

Baik New Kawasaki Ninja H2 maupun Ninja H2R sama-sama dibekali mesin Supercharged berkapasitas 998 cc DOHC namun khusus untuk versi balap motor mempunyai tenaga jauh lebih besar yaitu mencapai 300 hp sedangkan bagi Kawasaki Ninja H2 hanya memiliki tenaga 200 hp. Desainnya yang sangat elegan dan aerodinamis membuat tampilannya semakin gagah serta elegan.

Belum lagi hadirnya beberapa teknologi canggih seperti launch control, inteligent anti lock brake system, damper ohlins elektronik di setir dan traction control tidak mengerankan kalau motor sport ini diklaim sebagai yang paling sempurna di bandingkan lainnya. Karena kedua model ini dirancang khusus untuk kecepatan untuk itulah pihak Kawasaki menyematkan sasis rangka lebih kuat namun tetap ringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here