Home Daihatsu Modifikasi Daihatsu Gran Max Diubah Jadi Lebih Elegan Dan Gagah

Modifikasi Daihatsu Gran Max Diubah Jadi Lebih Elegan Dan Gagah

6244
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Daihatsu Gran Max. Daihatsu Gran Max memang terkenal sebagai kendaraan multi guna yang tidak hanya untuk kegiatan keluarga saja, namun juga dipergunakan sebagai kegiatan niaga pula sehingga tidak mengherankan pada tahun 2014 kemarin mobil ini menjadi penyumbang paling banyak dari pabrikan Daihatsu.

Salah satu pemilik yang merasa puas dengan Daihatsu Gran Max ini adalah Ahmed Sidky karena dirinya juga memperkenalkan mobil MPV bongsor ini dalam mengantar velg dan juga ban dagangannya. Namun supaya tidak terlihat begitu kaku Ahmed pun berinisiatif melakukan modifikasi pada mobil kesayangannya ini.

Modifikasi Daihatsu Gran Max

Berhubung dirinya juga pedagang velg maka tidak ada salahnya kalau memanfaatkan barang dagangannya tersebut untuk dipasangkan pada Daihatsu Gran Max lansiran tahun 2012 ini. Dibagian depan terpasang velg berukuran 19 inci dan lebar 8,5 inci milik Mercedes-Benz. Tentu dengan disematkan velg ini membuat mobil tersebut terlihat bertambah bongsor mengingat velg standar dari mobil ini hanya 9 inci saja.

Tidak cukup disitu saja bahkan Ahmed Silky memadukannya dengan ban merek Kumho berukuran 215/35 R19 sehingga tampilannya bertambah unik, namun supaya tetap nyaman digunakan si pemilik memasangkan per dan shock breaker custom pada bagain kaki-kakinya.

Selain bagian kaki-kaki Ahmed ternyata juga mengganti spion standar dan memasangkan milik Toyota Rush serta telah dilengkapi dengan elektronik sehingga bisa diputar menggunakan tombol. Tampang depan turut mendapatkan sentuhan baru berkat disematkannya bumper berwarna putih.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here