Home Kawasaki Perbedaan Kawasaki Ninja H2 Dan Kawasaki Ninja H2R 2015

Perbedaan Kawasaki Ninja H2 Dan Kawasaki Ninja H2R 2015

2634
0

OTONITY.com – Perbandingan Kawasaki Ninja H2 Dan Ninja H2R Indonesia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja memperkenalkan dua motor sport garang terbarunya yaitu Kawasaki Ninja H2 dan juga Kawasaki Ninja H2R. Meskipun secara desain dan juga bentuk tidak terlalu berbeda namun sebenarnya kedua varian ini tidaklah sama.

Khusus untuk Kawasaki Ninja H2 2015 sengaja dirancang untuk tetap bisa digunakan di jalan raya sedangkan untuk Kawasaki Ninja H2R hanya bisa digunakan di aspal sirkuit saja mengingat tenaga dari motor ini sangatlah luar biasa. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Departement Head Sales and Promotion, Departement Marketing and Sales Division PT KMI.

Kawasaki Ninja H2 2015

Candra menambahkan bahwa perbedaan yang paling mencolok pada kedua model ini bisa dilihat dari tampang depannya karena untuk motor sport Kawasaki Ninja H2R memang dirancang untuk versi balap jadi tidak terdapat lampu depan maupun spion. Ban yang digunakan pun juga berbeda dibandingkan dengan saudaranya tersebut. Harganya pun tergolong jauh lebih mahal yaitu mencapai Rp 1 Miliar sedangkan Kawasaki Ninja H2 dijual dengan harga Rp 580 juta.

Meskipun secara tenaga Ninja H2 jauh lebih kecil namun pihak Kawasaki berharap para konsumennya adalah orang yang sudah terbiasa dalam menunggangi motor berkapasitas besar. PT KMI sendiri rencananya akan menyediakan 20 unit setiap tahun pada motor ganas tersebut, bahkan sejak inden pemesanan dibuka total sudah ada 10 orang yang melakukan booking pada Kawasaki Ninja H2 2015 ini. Sayangnya untuk Kawasaki Ninja H2R masih belum bisa dipesan dalam waktu dekat mengingat hingga sekarang terkendala beberapa persyaratan yang masih dalam tahap penyelesaian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here