Home Mobil Harga Mobil Harga Honda Mobilio RS 2015 Di Singapura Tembus Rp 1,21 Miliar

Harga Honda Mobilio RS 2015 Di Singapura Tembus Rp 1,21 Miliar

2986
0

OTONITY.com –Honda Mobilio RS MPV Terbaru. Jika di Indonesia kita mengenal Honda Mobilio RS mempunyai desain sangat elegan serta dibanderol dengan harga cukup murah, namun di Singapura mobil MPV keren ini dijual dengan harga jauh lebih mahal. Hal tersebut disebabkan karena pajak kendaraan di negeri Singa tersebut sangat tinggi dibandingkan dengan negara Asean lainnya.

Dalam ajang Singapura Motor Show (SMS) 2015 yang berlangsung beberapa hari lalu New Honda Mobilio RS hadir dalam dua varian sekaligus yaitu tipe RS Basic dilepas dengan harga Rp 127 ribu dolar Singapura atau setara dengan Rp 1,21 miliar dan tipe Luxe dibanderol 129 ribu dolar Singapura atau Rp 1,23 miliar.

Honda Mobilio 2015

Untuk dapur pacunya sendiri kedua varian tersebut mengusung mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 L empat silinder serta disandingkan dengan transmisi otomatis CVT yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 120 PS pada putaran 6.600 rpm dan torsi hingga 145 Nm diputaran 4.600 rpm.

Sementara itu untuk fiturnya bisa dikatakan sudah sangat lengkap misalnya saja EBD, ABS dan SRS airbags sebagai fitur keselamatan standar pada mobil MPV tersebut. Hadir pula beberapa fitur hiburan yang sangat menarik misalnya saja pendingin kabin dibagian belakang, kamera parkir belakang dan head unit layar sentuh berukuran 7 inch.

Di sektor eksterior All-New Honda Mobilio RS 2015 versi Singapura ini terlihat sangat mewah berkat hadirnya lampu proyektor yang dipadukan dengan grill berlapis krom, ada pula side skirt dan spoiler belakang baru yang membuatnya lebih stylish.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here