Home Aksesoris Fungsi Utama Lampu Kabut Pada Mobil

Fungsi Utama Lampu Kabut Pada Mobil

1635
0

OTONITY.com – Manfaat Memasang Lampu Kabut di Mobil. Di musim penghujan seperti saat ini pengendara khususnya mobil harus ekstra hari-hati mengingat curah hujan masih cukup tinggi dan diprediksi akan terus berlangsung hingga bulan Februari mendatang. Bagi pengendara mobil diwajibkan selalu menyalakan lampu kabut agar pandangan bisa semakin jelas.

Namun bagi kendaraan model lama atau cukup jadul tidak ada salahnya jika memasang fitur tersebut karena sangat berguna sekali dan yang pasti mampu mengurangi resiko kecelakaan. Meskipun memasangkan aksesoris ini cukup mahal namun yang paling penting adalah keselamatan ketika berkendara di malam hari maupun ketika hujan turun bisa semakin terjamin.

Fungi utama dari lampu kabut ini sendiri yaitu sebagai cahaya tambahan ketika hujan turun atau sedang berkabut. Saat ini dengan semakin banyaknya varian lampu membuat para pemilik mobil memilih bohlamp dengan HID Xenon yang memang memancarkan cahaya lebih terang dan juga berwarna putih.

Bahkan dipasaran otomotif sekarang banyak sekali dijual berbagai macam pilihan lampu kabut mobil mulai dari produk lokal hingga impor buatan China yang terkenal dengan harga miring yaitu berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu. Sedangkan untuk buatan Taiwan sedikit lebih mahal yakni dijual dengan harga Rp 700 ribu sampai Rp 1 juta. Sebenarnya harga dari lampu kabut itu sendiri juga tergantung dengan model mobil dan juga kualitasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here