Home Jeep New Jeep Wrangler 2015 Indonesia Segera Dirilis, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

New Jeep Wrangler 2015 Indonesia Segera Dirilis, Harga Mulai Rp 700 Jutaan

2088
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Wrangler Terbaru Di Indonesia. Dalam waktu dekat ini PT Garansindo Inter Global selaku pemegang merek tunggal bagi mobil Fiat dan Jeep di Indonesia bakal meluncurkan mobil terbarunya yaitu New Jeep Wrangler 2015 dengan kapasitas mesin 3.0 liter pada akhir bulan Januari mendatang.

Tentu kehadiran mobil SUV baru ini juga menandakan penghentian pemasaran Jeep Wrangler dengan mesin 3.6 liter. Sebenarnya model terbaru ini sebelumnya dikhususkan untuk pasar China saja namun setelah melihat potensi Indonesia cukup baik akhirnya PT GIG mendatangkan Jeep Wrangler mesin 3.0 untuk ditawarkan ke masyarakat tanah air.

Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo menjelaskan bahwa semua unit mobil SUV terbaru ini didatangkan langsung secara utuh dari Amerika Serikat, tentu saja Jeep Wrangler 2015 3.0 liter ini mempunyai harga jauh lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pemerintah Indonesia pada tahun 2014 kemarin menerapkan peraturan baru yaitu memberikan pajak PPnBM bagi kendaraan dengan kapasitas mesin diatas 3.000 cc. Jika Jeep Wrangler mesin 3.6 L dulu dijual dengan harga paling murah mencapai Rp 900 juta maka kini dengan mesin lebih kecil Jeep Wrangler 2015 dilepas dengan harga Rp 700 jutaan atau turun hingga Rp 200 juta.

Di Indonesia sendiri mobil jenis SUV ini banyak digunakan sebagai kegiatan offroad karena selain tampilannya yang menarik juga dibekali dengan tenaga cukup besar sehingga layak digunakan untuk melibas medan cukup sulit sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here