Home Daihatsu Daihatsu Sirion Facelift Indonesia Siap Diperkenalkan Februari 2015

Daihatsu Sirion Facelift Indonesia Siap Diperkenalkan Februari 2015

1945
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Sirion Facelift Indonesia. Sekan tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya kini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sedang bersiap-siap untuk meluncurkan mobil terbaru mereka yaitu Daihatsu Sirion Facelift 2015, sebenarnya kembaran dari mobil ini sudah terlebih dulu hadir di Malaysia namun menggunakan nama Perodua Myvi.

Memang secara keseluruhan hanya bagian eksterior saja yang paling banyak mengalami perubahan dan bisa dikatakan akan sangat mirip dengan kembarannya di Malaysia, bedanya jika di negeri tetangga tersebut menggunakan logo Perodua maka untuk versi Indonesia nanti bakal memakai logo Daihatsu.

Daihatsu Sirion Facelift 2015 Indonesia

Ameliat Tjandra selaku Direrktur Marketing PT ADM menjelaskan bahwa mobil hatchback terbaru ini siap diluncurkan pada bulan Februari mendatang, karena Daihatsu Sirion generasi terbaru ini hanya sebatas facelift maka untuk urusan dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali.

Di Malaysia sendiri Daihatsu Sirion Facelift atau Perodua Myvi tersebut hadir dalam empat pilihan warna serta dilengkapi dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis, keempat varian tersebut diantaranya tipe 1.3 L standar G, 1.3 L Premium X, 1.5 SE dan 1.5 Advance.

Sementara itu untuk fiturnya mobil hatchback keren tersebut telah dilengkapi dengan teknologi remote kunci dan juga head unit di semua varian. Selain itu desain interiornya juga sangat nyaman dan elegan sehingga tidak salah apabila pihak ASEAN NCAP memberikan rating empat bintang pada mobil ini. Kita tunggu saja kabar selanjutya dan semoga untuk Indonesia juga dibekali dengan berbagai kelebihan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here