Home Jenis Mobil City Car Harga Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Dilepas Mulai Rp 148 Juta

Harga Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Dilepas Mulai Rp 148 Juta

2144
0

OTONITY.com – Harga Mitsubishi Mirage Facelift 2015 di Indonesia. Tepatnya hari Senin (19/1) kemarin PT Krama Yudha Tiga Berlian secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Mitsubishi Mirage 2015 dan juga New Mitsubishi Mirage Sports 2015 yang notabene telah melengkapi varian terdahulu yang sudah meluncur yakni tipe GLX, GLS, dan Exceed. Hadirnya varian terbaru ini membuat pihak Mitsubishi Indonesia optimis city car anyar tersebut mampu diterima dengan baik oleh masyarakat.

Khusus untuk Mitsubishi Mirage Sports 2015 yang hadir sebagai varian anyar dibanderol dengan harga sekitar Rp 170 juta, sedangkan bagi Mitsubishi Mirage varian Ecxeed pihak KTB melepasnya dengan harga Rp 177 juta lalu untuk tipe GLS dibanderol Rp 163,5 juta dan yang terakhir Mitsubishi Mirage 2015 tipe GLS dilepas dengan harga paling murah yakni Rp 148 juta.

Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Indonesia

Jika kita perhatikan banyak sekali perubahan yang terjadi pada mobil mungil ini terutama dibagian luar seperti hadirnya door minor change baru yang terintegrasi dengan lampu sein, lalu ada juga antena berada di bagian buritan dan tidak ketinggalan pula velg lebih besar 1 inci dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu untuk ruang kabinnya sendiri juga mendapatkan sentuhan baru meskipun tidak terlalu ekstrem, misalnya saja hadirnya sabuk pengaman pretensioner dan dual SRS Airbag, lalu center panel berlapis krom dan terdapat lampu dibagian tuas transmisi serta lampu bagasi. Selain itu ada juga ruang penyimpanan yang terdapat di bawa lingkar kemudi mobil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here