Home Motor Harga Motor Harga Kawasaki Z800 Terbaru Di Indonesia Tidak Turun

Harga Kawasaki Z800 Terbaru Di Indonesia Tidak Turun

3104
0

OTONITY.com – Harga Kawasaki Z800 Terbaru Indonesia. Sejak beberapa waktu yang lalu harga Dari Kawasaki Z800 di negara Thailand dan juga India mengalami penurunan, namun hal tersebut tidak akan terjadi untuk Kawasaki Z800 yang ada di Indonesia karena menurut Michael Candra Thanadi selaku Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) alasan utamanya adalah pajak PPnBM di Indonesia masih tergolong tinggi.

Candra menambahkan kalau pajak tersebut bisa turun maka secara otomatis harga dari motor sport tersebut juga ikut turun, saat ini di India New Kawasaki Z800 dibanderol dengan harga 7,3 lakh atau setara dengan Rp 149,5 juta. Padahal sebelumnya harga di negeri hindustan tersebut mencapai Rp 161 juta.

Tidak jauh berbeda dengan India kini Thailand pun juga turut menurunkan harga dari motor sport versi naked tersebut bahkan mendapatkan potongan mencapai 50 ribu rupee lebih. Kawasaki Z800 yang ada di Indonesia maupun India sama-sama didatangkan langsung dari Jepang secara utuh sehingga harganya pun tergolong mahal.

Di tanah air sendiri banderol dari Kawasaki Z800 ini mencapai Rp 200,6 juta on the road Jakarta. Motor sport berdesain garang ini merupakan kendaraan yang cukup garang dengan kapasitas emsin mencapai 800 cc empat silinder segaris DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 113 PS dengan serta didukung oleh suplai pengapian injeksi sehingga cukup efisiensi BBM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here