Home Hyundai Modifikasi Hyundai Tucson Diubah Jadi Lebih Ceper

Modifikasi Hyundai Tucson Diubah Jadi Lebih Ceper

3819
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Hyundai Tucson. Memiliki mobil bekas orang tua bukan berarti tidak terawat, justru Hyundai Tucson milik Aditya Kurnia ini sangat elegan berkat berbagai sentuhan baru yang diberikannya. Awalnya memang Aditya menginginkan mobil sedan seperti Honda Civic maupun BMW, namun kini justru semakin mencintai mobil SUV pemberian ayahnya tersebut apalagi setelah melihat hasil karyanya ini.

Dimulai dari bagian velg kini bertambah ceper berkat ukurannya yang hanya 20 inci dan lebar 8,5 inci. Velg tersebut dibalut dengna ban merek Accelera 225/35 R20 dibagian depan dan 245/35 R20 untuk bagian belakang. Supaya tampil lebih ceper Aditya pun menggunakan sokbreaker custom dan per dari Honda CR-V di depan serta per dari Toyota Camry untuk belakang.

Modifikasi Hyundai Tucson

Selesai dengan urusan kaki-kaki kini dirinya beralih untuk menggarap bagian bodi dengan memberikan sentuhan warna baru berwarna orange. Melalui aplikasi stiker Oracal hitam dan orange dibeberapa bagian kini mobil SUV tersebut tampil semakin menawan. Belum lagi ruang kabin bertambah mewah berkat disematkannya head unit monitor AVT dan sepaker Split Sony Xplod.

Dengan tampilan barunya ini Hyundai Tucson yang sebelumnya tampil bongsor kini dirubah menjadi tidak terlalu kaku dan sporty, bahkan suaranya semakin nyaring berkat disematkannya knalpot Iron Craft. Untuk masalah biaya memang Aditya telah mengeluarkan cukup banyak namun hasilnya akhirnya sangat memuaskan sehingga menambah percaya diri saat digunakan.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here