Home Motor Yamaha Jupiter Z1 2015 Indonesia Diluncurkan, Sudah Standar Euro3!

Yamaha Jupiter Z1 2015 Indonesia Diluncurkan, Sudah Standar Euro3!

3750
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meluncurkan varian terbaru mereka dan kini berasal dari segmen motor bebek andalannya yaitu Yamaha Jupiter Z1 2015. Yang baru dari generasi terbaru ini adalah sudah sesuai dengan standar emisi Euro3 sehingga dapat dipastikan jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan generasi sebelumnya. Meskipun demikian pihak Yamaha Indonesia membanderol motor bebek berdesain sporty tersebut dengan harga yang tidak berubah yaitu Rp 14,615 juta on the road Jakarta.

Ini merupakan motor pertama dari Yamaha Indonesia yang telah menerapkan standar emisi Euro3. Memang pihak Yamaha telah berkomitmen untuk membuat semua motornya agar sesuai standar emisi Euro3 tersebut yang bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik keada penggemarnya. New Yamaha Jupiter Z1 ini mengusung teknologi ECU dan juga menggunakan knalpot catalic converter serta dilengkapi O2 sensor.

Mohammad Masykur selaku Assisten GM Marketing PT YIMM menjelaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan berbagai motor baru di tahun 2015 ini dengan dilengkapi Euro3 yang merupakan standar global dan internasional. Tentu saja motor bebek terbaru ini telah dibekali dengan sistem fuel injection sehingga tidak hanya ramah lingkungan saja namun juga hemat bahan bakar.

Sementara itu secara desain New Yamaha Jupiter Z1 2015 ini terlihat lebih tajam dengan perpaduan warna menarik serta grafis lebih segar, untuk urusan kaki-kaki pihak Yamaha Indonesia tetap mengandalkan velg racing enam palang dan dilengkapi dengan kelir sesuai dengan warna dasar motor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here