Home Motor Motor Matik New Yamaha Mio M3 125 2015 Hadir Di Makasar

New Yamaha Mio M3 125 2015 Hadir Di Makasar

4548
0

OTONITY.com – Motor Matik Yamaha Mio M3 125 Terbaru. Yamaha Mio M3 125 kembali melanjutkan touringnya guna memperkenalkan motor matik terbaru tersebut ke masyarakat tanah air. Dan baru-baru ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan New Yamaha Mio M3 125 di kota Makasar yang tentu saja langsung mencuri perhatian banyak pecinta otomotif.

PT Suracojaya Abadi Motor selaku main dealer motor Yamaha juga mengajak para awak wartawan untuk melakukan uji coba seberapa hemat sebenarnya skuter berkapasitas mesin 125 cc tersebut. Menurut Winalpo selaku Chief Teritori VII PT YIMMM menjelaskan bahwa motor terbaru ini mempunyai fitur eco indikator yang merupakan kali pertama ada di Indonesia, selain itu dengan didukung mesin baru bernama Blue Core pihak Yamaha mengklaim tenaga dari motor ini tetap besar dan juga hemat bahan bakar.

Yamaha Mio M3 125 Bue Core 2015

Sementara itu untuk harganya sendiri di Makasar dan sekitarnya New Yamaha Mio M3 125 2015 dibanderol sekitar Rp 15,3 juta saja dan tersedia dalam beberapa warna menarik yang siap memanjakan konsumennya terutama kaum muda. Warna-warna tersebut diantaranya trending yellow, hastag brown, selfie red, mention black, chat white dan tweet magenta.

Baca Juga:

Dengan sasaran utamanya adalah konsumen usia muda sekitar 17 tahun hingga 25 tahun tidak mengherankan jika Yamaha Mio M3 125 akan mampu mendongkrak pasar motor matik di tanah air, ditambah lagi sejak pertama kali diluncurkan skuter keren tersebut langsung terjual hingga 400 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here