Home Motor Harga Motor New Yamaha Jupiter Z1 Baru Bekas Harga Rp 14 Jutaan

New Yamaha Jupiter Z1 Baru Bekas Harga Rp 14 Jutaan

2144
0

OTONITY.com – Harga Motor Yamaha Jupiter Z1 Terbaru. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis motor bebek Yamaha Jupiter Z1 2015 dan sudah standar emisi Euro3 tentu saja ini merupakan motor pertama di Indonesia yang telah menerapkan sistem tersebut. Mohammad Masykur yang menjabat sebagai Assistant General manager Marketing PT YIMM menegaskan bahwa disematkannya standar emisi Euro3 tersebut berkat teknologi Electronic Control Unit dan juga knalpot Catalic yang mampu melakukan converter terhadap O2.

Masykur menambahkan Yamaha Jupiter Z1 yang telah sesuai standar Euro3 tersebut menjadikan motor bebek ini semakin ramah lingkungan karena gas buangan yang dihasilkan menjadi tidak terlalu berbahaya terhadap dampak lingkungan. Sementara itu untuk sistem pengapianya sendiri New Yamaha Jupiter Z1 2015 juga telah dibekali dengan sistem injeksi yang membuatnya juga semakin hemat bahan bakar.

Yamaha Jupiter Z1 2015 Terbaru

Menurut Masykur di tahun 2015 ini tidak hanya Yamaha Jupiter Z1 saja yang akan menerapkan Euro3 namun juga ada beberapa varian lain, sayang dirinya masih merahasiakan apa saja motor yang dimaksud tersebut. Sedikit info bahwa pihak AISI (Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia) telah memilih menggunakan regulasi standar Euro3 sebagai acuan sehingga sudah sesuai dengan peraturan secara global seperti yang sudah ditetapkan oleh WMTC (Worldwide Motorcycle Emission Test Cycle).

Sementara itu untuk urusan harganya sendiri meskipun memiliki teknologi baru dan juga desain lebih sporty ternyata Yamaha Jupiter Z1 2015 ini tidak mengalami perubahan harga sama sekali yaitu tetap dibanderol Rp 14,615 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here