Home Jeep Jeep Wrangler Model Lama Diskon Harga Hingga Rp 150 Juta

Jeep Wrangler Model Lama Diskon Harga Hingga Rp 150 Juta

2143
0

OTONITY.com – SUV Jeep Wrangler 2014 Dapat Potongan Harga. Generasi terbaru dari Jeep Wrangler mesin 3.0L baru saja diluncurkan oleh PT Garansindo Inter Global (GIG) pada hari Rabu (21/1) kemarin. Untuk menghabiskan stok model lama yaitu mesin Jeep Wrangler mesin 3.6L kini pihak Garansindo memberikan potongan harga besar-besaran hingga 150 juta.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Muhammad Al Abdullah selaku CEO Garansindo Inter Global bahwa sisa unit akan dijual dengan cepat dan diberikan diskon yang cukup besar. Abdullah menambahkan saat ini masih ada sekitar 200 unit Jeep Wrangler 3.6L yang masih tersedia namun pihaknya yakin jumlah tersebut bisa saja habis karena diskon yang ditawarkan mencapai Rp 100 juta hingga Rp 150 juta.

Jeep Wrangler 2014

Sementara itu Rieva Muchsin yang menjabat sebagai Chief Marketing GIG mengatakan banderol dari mobil SUV Jeep Wrangler 3.6L saat ini dibanderol dengan harga Rp 900 jutaan, sedangkan untuk generasi terbaru yang memakai mesin 3.0L dilepas dengan banderol paling murah Rp 790 juta. Namun karena model lama mendapatkan diskon mencapai Rp 150 juta maka selisih dari kedua mobil ini tidak akan jauh berbeda.

Rieva menamahkan dengan diluncurkannya New Jeep Wrangler 2015 mesin 3.5L ini bisa menjadi pilihan baru bagi para konsumen, dengan desain yang cukup elegan serta terlihat gagah membuat mobil ini tidak hanya cocok digunakan di medan offroad saja namun juga sangat pas apabila dipakai untuk kegiatan sehari-hari di jalanan perkotaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here