Home Jenis Mobil City Car Mitsubishi Mirage Akan Diproduksi Di Indonesia?

Mitsubishi Mirage Akan Diproduksi Di Indonesia?

2745
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage Terbaru 2015. Seperti yang kita ketahui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meluncurkan Mitsubishi Mirage Facelift 2015 dengan desain lebih menarik dan juga dilengkapi beberapa perubahan baru lainnya. Namun sayangnya hingga saat ini Mitsubishi Mirage didatangkan langsung secara utuh atau CBU dari pabrikan Mitsubishi yang ada di Thailand. Padahal apabila city car ini diproduksi sendiri di Indonesia maka harganya pun bisa saja jauh lebih murah.

Intan Vidiasari selaku Head of MMC dari PT KTB menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan pabrik baru dan diprediksi bakal bisa beroperasi pada tahun 2017 mendatang. Bisa jadi pabrik tersebut akan digunakan untuk memproduksi atau merakit beberapa mobil yang saat ini masih CBU.

Mitsubishi Mirage Sport 2015

Meskipun demikian Intan belum mau memastikan hal tersebut pasalnya harus melihat terlebih dulu beberapa aspek seperti operational cost dan segi pasarnya. Dirinya menambahkan jika Mitsubishi Mirage 2015 ini diproduksi secara lokal bisa saja harga yang ditawarkan jauh lebih murah sehingga semakin mempermudah masyarakat Indonesia dalam meminang mobil mungil tersebut.

Sedikit info bahwa New Mitsubishi Mirage Facelift 2015 yang diluncurkan beberapa waktu lalu ini dibanderol dengan harga mulai Rp 148 juta untuk tipe GLS sedangkan paling mahal dijual sekitar Rp 177 juta yaitu varian Exceed. Namun pihak KTB juga telah mempersiapkan satu varian terbaru dengan tampilan yang lebih elegan yaitu New Mitsubishi Mirage Sport 2015 dan dilepas dengan harga Rp 170 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here