Home Jeep Perbedaan Jeep Wrangler Terbaru Dengan Versi Lama

Perbedaan Jeep Wrangler Terbaru Dengan Versi Lama

3191
0

OTONITY.com – Jeep Wrangler SUV Terbaru 2015 Di indonesia. Memang jika anda perhatikan secara sekilas New Jeep Wrangler 2015 tidak jauh berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya sebab secara bodi memang tidak terlalu banyak sentuhan baru. Namun perbedaan yang paling jelas adalah bagian dapur pacunya karena Jeep Wrangler anyar ini memakai mesin lebih kecil yaitu berkapasitas 3.0 liter sedangkan Jeep Wrangler model 2014 mengusung mesin 3.6 liter.

Mobil asal Amerika Serikat ini sendiri diluncurkan oleh PT Garansindo Inter Global (GIG) pada hari Rabu (21/1) kemarin dengan harga mulai Rp 790 juta hingga Rp 1 Miliar serta telah tersedia dalam enam tipe yaitu varian Sport 2 dan 4 pintu, varian Rubicon 2 dan 4 pintu, Sport Renegade 4 pintu dan yang paling tinggi varian Sahara 2 pintu.

Jeep Wrangler 2015 Mesin 3.0 liter

Dari segi eksterior tidak terlalu banyak yang berubah misalnya saja tampang depan tetap mengusung grill dengan lubang vertikal serta lampu bulat, hadir pula spakbor kekar dan dilengkapi atap mobil yang bisa dibuka sehingga ketika digunakan untuk ajang adventure sangat cocok sekali untuk melihat pemandangan.

Jika Jeep Wrangler 2014 mengusung mesin 3.600 cc maka generasi terbaru ini disematkan dapur pacu lebih kecil yakni hanya berkapasitas 3.000 cc V6 yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 230 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncak hingga 285 Nm diputaran 4.400 rpm. Meskipun memiliki kapasitas lebih kecil namun menurut Rieva Muchsin selaku Chief Marketing Officer Garansindo secara kemampuan tidak jauh berbeda dengan saudaranya, apalagi harga yang ditawarkan juga lebih murah sehingga masyarakat bisa memilih model mana paling cocok untuk digunakan.

Sementara itu untuk urusan interiornya pada mobil SUV baru ini lebih segar dengan dilengkapi beberapa fitur anyar seperti all wheater resistant yang membuat mobil lebih tahan menghadapi segala cuaca, selain itu ada pula sembilan pengeras suara dengan kualitas terbaik yang tentu saja membuat audio menjadi lebih enak untuk dinikmati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here