Home Honda Modifikasi Honda Mega Pro Diubah Jadi Honda CBR1000

Modifikasi Honda Mega Pro Diubah Jadi Honda CBR1000

2863
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Mega Pro. Siapa sangka motor sport gagah mirip dengan Honda CBR1000 tersebut aslinya adalah Honda Mega Pro, itulah yang dilakukan oleh Aji Muktiono Utomo dalam melakukan perubahan pada sportbike tersebut. Dengan bermodalkan body cutsom terbuat dari bahan fiber alhasil tidak ada satu orang pun yang menyangka bahwa motor sport tersebut memang benar-benar Honda Mega Pro.

Pengerjaan dimulai dari pemasangan custom bagian tangki, fairing hingga bodi belakang lalu yang paling menarik adalah tampang depan mengusung dual headlamp milik motor bebek underbone Honda Blade. Agar semakin sporty tampilan bodi belakang turut dirubah seperti milik Kawasaki Ninja 250 FI sehingga kini terlihat lebih lancip dan nungging layaknya motor balap jalanan.

Tidak cukup disitu kini hadir pula delta box custom yang terbuat dari bahan fiberglass lalu supaya semakin mirip dengan Honda CBR1000 sungguhan maka bagian samping pun dibuat lebih presisi. Tentu bagian kaki-kaki turut mengalami perubahan misalnya saja disematkannya velg beserta ban berukuran besar sehingga membuat sosok motor sport ini semakin berotot.

Meskipun kini tampil lebih macho namun sang pemilik tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan saat berkendara, terbukti dengan dipasangkannya double cakram pada bagian roda depan serta bagian belakang yang sebelumnya masih memakai rem tromol kini turut diganti dengan model rem cakram.

Source img http://www.motorplus-online.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here