Home Modifikasi Modifikasi Yamaha Nouvo Lebih Bertenaga, Cukup Bore Up Dan Pakai Injeksi

Modifikasi Yamaha Nouvo Lebih Bertenaga, Cukup Bore Up Dan Pakai Injeksi

1655
0

OTONITY.com – Yamaha Nouvo Versi Modifikasi Terbaru. Bisa dikatakan Toga Arisfanto merupakan orang yang sangat telaten dalam merawat motornya meskipun sudah lebih dari sepuluh tahun, sekilas jika anda perhatikan dari desainnya memang tidak mengalami banyak perubahan namun ternyata sang pemilik sudah melakukan berbagai sentuhan baru pada sektor dapur pacu Yamaha Nouvo tersebut.

Motor matik berkapasitas 113 cc ini sudah dilakukan bore up dan uniknya untuk sistem pengapian bahan bakarnya disematkan sistem injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan tentu saja hemat bahan bakar. Agar lebih kencang saat dikendarai Toga memanfaatkan piston berukuran 54 mm dari Yamaha Jupiter MX dalam melakukan bore up dan dengan begitu skuter kesayangannya itu naik menjadi 146,49 cc.

Selain itu ada juga bagian lain yang dilakukan perubahan agar semakin gesit, misalnya saja noken as memakai custom ulang menjadi 270 derajat dan untuk sistem pemabakaran injeksi Toga menggunakan dari motor matik Yamaha Mio J lengkap beserta komponen penunjang lainnya seperti O2 sensor, fuel pump, koil, ECU, dan engine temperature sensor beserta kipas mesin.

Agar tampilannya sedikit lebih segar pada bagian spidometer Toga memasangkan milik Yamaha X-Ride yang memang terlihat keren. Dengan dibantu bengkel bernama Gas Motor total Toga telah menghabiskan biaya mencapai Rp 10 juta dan pengerjaannya sendiri hampir berlangsung selama dua minggu.

Source img http://otomotif.metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here