Home Mobil Kelebihan Mobil Toyota Agya Tidak Cuma Masalah Harga

Kelebihan Mobil Toyota Agya Tidak Cuma Masalah Harga

4591
0
kelebihan keunggulan toyota agya terbaru 2015 indonesia

OTONIY.com – Kelebihan Kekurangan Toyota Agya. Toyota merupakan raksasa indutri otomotif di dunia, meskipun begitu merk ini tetap memiliki beberapa varian mobil yang terkenal dengan harga murah namun dengan spesifikasi yang tidak murahan. Mobil murah milik Toyota adalah Toyota New Etios Crossover yang versi terbarunya akan diluncurkan tanggal 18 November ini dan Toyota Agya yang kabarnya hanya dipatok dengan harga 99,95 juta rupiah, meskipun begitu Toyota Agya ini memiliki banyak kelebihan yang tidak terkesan murahan. Berikut Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Toyota Agya ini :

  • Dual SRS Airbag Merupakan fitur sebagai fasilitas keselamatan yang wajib dimiliki oleh setiap mobil guna memberikan rasa aman pada pengendara.
  • Head Unit Indash merupakan fasilitas entertainment bagi pegendara yang fungsinya untuk memutar musik melalui perangkat USB, AUX maupun CD. Suatu fasilitas yang seharusnya berada pada mobil dengan harga yang mahal namun untuk memberikan kenyamanan,  mobil murah ini dilengkapi denga fasilitas tersebut.
  • Interior Bongsor. Mobil ini memiliki fasilitas Interior yang luas untuk ukuran mobil yang dibanderol dengan harga murah sehingga membuat para pengendara dan penumpang merasa nyaman tanpa berdesak-desakan.
  • Bagasi Luas. Tidak hanya interior yang bongsor namun bagasipun juga luas dan malah lebih luas dari mobil yang ada dikelasnya seperti Mitsubishi Mirage, Honda Brio dan Nissan March.
  • Performa Jantung Pacu (mesin). Performa yang tidak bisa diremehkan meskipun mobil murah, keunggulan pada putaran atas yang menampilkan performa yang garang dan powerfull.
  • Trasmisi versi Automatic. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi automatic untuk tipe E dan tipe G, dikabarkan mobil paling murah dengan versi matic yang ada sekarang ini adalah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.
  • Hemat Bahan Bakar. Kelebihan seperti inilah yang banyak dicari para konsumen, dengan harga yang murah namun memiliki kemampuan meminimalisir konsumsi bahan bakar. Mesin yang digunakan Toyota Agya mengadopsi mesin yang digunakan pada Xenia 1.000cc, yang membedakan adalah Toyota Agya memiliki bobot yang lebih ringan sebesar 300 kilogram. Pastinya mobil ini bisa dikatakan mobil yang sangat irit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here