Home Honda Modifikasi Honda Tiger Ala Motor Perang Dunia II

Modifikasi Honda Tiger Ala Motor Perang Dunia II

5251
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Tiger. Cukup dengan teknik airbrush kini tampilan Honda Tiger milik Halim langsung berubah total menjadi lebih menarik dan elegan, apalagi dengan mengusung konsep pesawat tempur ala tentara Amerika Serikat di perang dunia kedua tampilan motor sport klasik tersebut langsung berubah total.

Motor Honda Tiger lansiran tahun 2007 tersebut kini semakin segar dengan permainan cat yang terdapat hampir diseluruh bodinya seperti pada bagian tangki diberikan warna silver dengan gambar ikan hiu disamping. Untuk pengerjaannya sendiri sang pemilik menyerahkan sepenuhnya pengerjaan motor tersebut ke bengkel Baru Motor Sport (BMS) yang memang terkenal kualitasnya.

Modifikasi Honda Tiger

Menurut Halim konsep tersebut dipilih karena saat ini aliran dengan konsep motor klasik semakin populer, selain itu karena dirinya sangat tertarik dengan tampang yang elegan sehingga tidak membuat bosan. Mau diperhatikan dari segi manapun menurut Halim tetaplah cantik.

Agar terlihat lebih gagah bagian kaki-kaki pun turut dilakukan perubahan seperti hadirnya velg depan custom dengan lebar 3 inci serta belakang 14 inci dengan ring 16. Velg tersebut kemudian dibalut ban merek Shinko dengan ukuran 5,00 – 16.

Sementara itu bagian swing arm menggunakan buatan HMD beserta tangkinya. Tidak ketinggalan pula spatbor depan dan belakang juga turut diganti merek BMS agar semakin elegan. Karena mengusung konsep motor klasik maka setang kemudi pun harus dilakukan perubahan dengan menggunakan custom, begitu pula dengan spion custom yang uniknya justru berada di bawah setang bukan seperti motor biasanya berada di atas setang. Untuk melakukan semua perubahan tersebut Halim telah menghabiskan biaya mencapai Rp 49 jutaan.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here