Home Jeep Jeep Renegade 2015 Indonesia Terbaru Bakal Pakai Mesin 1.4L

Jeep Renegade 2015 Indonesia Terbaru Bakal Pakai Mesin 1.4L

2367
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Renegade Indonesia Mesin Baru. Di tahun 2015 ini PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku pemegang merek resmi dari Jeep, Dodge, Fiat, Alfa Romeo dan Crysler di indonesia memastikan bakal mendatangkan beberapa produk baru. Dan salah satunya adalah Jeep Renegade dengan mesin lebih kecil 1.4 liter yang rencananya bakal diluncurkan pada semester kedua mendatang.

Sebelumnya pihak Garansindo juga baru merilis Jeep Wrangler 2015 terbaru bermesin 3.0 liter yang juga menggantikan mesin 3.6 liter untuk pasar SUV di Indonesia. Muhammad Al Abdullah selaku CEO PT Garansindo Inter Global menjelaskan bahwa di tahun 2015 ini pihaknya akan menghadirkan dua Jeep terbaru.

Jeep Renegade 2015 1.4L Terbaru

Sebenarnya dari segi mesin New Jeep Renegade mesin 1.4 liter ini memakai platform dari Fiat 4×4 dengan Turbo MultiAir serta dipadukan transmisi sembilan percepatan. Sedangkan alasan utama peluncuran Jeep Renegade dengan mesin kecil tersebut supaya tidak mengganggu penjualan dari Jeep Wrangler 3.0L.

Dengan demikian pasar SUV dari Garansindo tetap terjaga dan yang pasti bisa memberikan pilihan lebih banyak bagi para pelanggannya. Meskipun sudah dipastikan bakal dipasarkan pada semester kedua mendatang namun hingga saat ini berapa harga dari Jeep Rengegade 1.4L tersebut masih belum diketahui. Yang jelas dengan tenaga mencapai 160 hp bisa jadi varian baru ini bakal menjadi pesaing serius bagi mobil SUV lainnya seperti Nissan X-Trail dan juga Honda CR-V 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here