Home Motor Motor Matik New Yamaha N-Max 150 2015 Indonesia Siap Diluncurkan, Pesaing Honda PCX 150

New Yamaha N-Max 150 2015 Indonesia Siap Diluncurkan, Pesaing Honda PCX 150

1918
0

OTONITY.com – Motor Yamaha N-Max 150 Terbaru Indonesia. Akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menunjukkan sosok dari motor matik terbaru dengan desain lebih besar dan diklaim bakal menjadi pesaing serius bagi Honda PCX 150. Bahkan menurut kabar skuter bongsor dari Honda ini akan diproduksi sendiri di pabrikan Honda yang ada di Karawang, Jawa Barat.

Peluncurannya sendiri dilakukan pada hari Jumat (23/1) dalam acara event 3S Meeting PT YIMM yang selalu diadakan satu kali dalam setahun serta mempertemukan main dealer serta dealer Yamaha seluruh Indonesia. Dalam acara tahunan tersebut dibuka langsung oleh Hiroyuki Yanagi selaku President & CEO YMC.

Acara tersebut juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan motor matik terbarunya yang juga memakai mesin Blue Core, ini menjadi skuter keempat dengan mesin baru tersebut setelah Yamaha Nozza Grande, Yamaha Grand Filano dan terakir Yamaha Mio M3 125.

Hiroyugi menambahkan bahwa dengan teknologi mesin Blue Core membuat motor menjadi semakin hemat bahan bakar dan tentu saja lebih ramah lingkungan, selain itu kehadiran motor-motor baru terutama di segmen skuter siap meramaikan pasar penjualan Yamaha di Asean. Sementara itu mengenai skuter anyar dari YIMM tersebut kabarnya diberi nama dengan New Yamaha N-Max 150. Dari namanya saja sudah membuktikan kalau motor ini akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc namun untuk urusan harga sampai saat ini belum bisa dipastikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here