Home Jeep New Jeep Grand Cherokee 2015 Segera Mengaspal Di Indonesia

New Jeep Grand Cherokee 2015 Segera Mengaspal Di Indonesia

2528
0

OTONITY.com – Mobil Jeep Grand Cherokee Indonesia Terbaru. Ternyata di tahun 2015 ini PT Garansindo Inter Global (GIG) tidak hanya meluncurkan Jeep Renegade dan juga Jeep Wrangler dengan mesin kecil saja, namun berencana untuk memperkenalkan generasi terbaru dari Jeep Grand Cherokee yang juga bakal dibekali mesin 3.0 liter V6. Tentu saja berbekal mesin lebih kecil tersebut membuat mobil ini akan dibanderol dengan harga lebih murah oleh pihak Garansindo.

Di tahun 2014 lalu PT GIG sudah merilis New Jeep Grand Cherokee namun dengan kapasitas mesin 3.600 cc yang mempunyai banderol harga cukup mahal. Pasalnya pemerintah Indonesia telah menerapkan peraturan baru bahwa kendaraan yang mempunyai mesin diatas 3.000 cc bakal dikenai pajak barang mewah (PPnBM) sebesar 125 persen.

Jeep Grand Cherokee 2015 Terbaru

Hal tersebut sebenarnya memang cukup memberatkan para agen pemegang merek resmi seperti Garansindo, untuk itulah Jeep Grand Cherokee 2015 dengan mesin hanya 3.000 cc bakal menjadi andalan baru mengingat harganya pun diprediksi akan jauh lebih murah dibandingkan saudaranya tersebut.

Muhammad Al Abudullah selaku CEO dari PT GIG menjelaskan bahwa nantinya Jeep Grand Cherokee 2015 bakal tersedia dalam dua varian yaitu Overload dan juga Limited yang kabarnya akan dijual dengan harga berbeda. Abdullah menambahkan untuk harganya sendiri akan dibanderol mencapai Rp 1,1 miliar dan siap bersaing dengan para kompetitornya seperti Mercedes-Benz ML 400 dan juga BMW X-5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here