Home Harley Davidson Modifikasi Harley Davidson Street 500 Jadi Semakin Gagah Dan Stylish

Modifikasi Harley Davidson Street 500 Jadi Semakin Gagah Dan Stylish

2063
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor HD Street 500. Beberapa bulan yang lalu PT Mabua Harley Davidson secara resmi melucurkan New HD Street 500 untuk pasar Indonesia. Model ini sendiri merupakan yang paling murah di segmen moge karena diproduksi pabrikan Harley Davidson yang berada di India. Namun selain meluncurkan versi produksi ternyata pihak Mabua juga memperkenalkan versi modifikasi dengan ciri khas pecinta moge tanah air yaitu genre cafe racer.

Dimulai dari bagian setang setir yang kini diganti dengan model lebih pendek supaya pengendara bisa lebih rendah. Selain itu supaya semakin memperlihatkan ciri khas konsep cafe racer maka bagian headlamp pun diganti dengan milik XR1200.

Modifikasi HD Street 500 2015

Sementara itu perubahan lain juga dilakukan pada bagian kaki-kaki misalnya saja sok depan diganti dengan upside down milik Harley Davidson XR1200 sehingga kini terlihat semakin elegan, tidak cukup disitu saja tampilannya semakin stylish berkat disematkanya velg palang berukuran 18 inci serta dipadukan sistem pengereman double cakram.

Khusus untuk bagian tangki memang sengaja tidak dilakukan perubahan namun guna menunjukkan karakteristik lebih menawan maka terdapat decal yang membuat tubuhnya semakin menarik. Sementara itu untuk desain jok kini memakai model single seater. Hadirnya ban berukuran 120/70 -18 membuat tubuhnya bertambah kekar apalagi balutan warna hitam semakin menambah elegan pada motor gede Harley Davidson Street 500 yang satu ini.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here