Home Motor Motor Matik Matik Yamaha Indonesia Terbaru 150 cc Bakal Diekspor Ke Negara Asean

Matik Yamaha Indonesia Terbaru 150 cc Bakal Diekspor Ke Negara Asean

1439
0

OTONITY.com – Motor Yamaha N-Max 150 2015. Sosok dari skuter baru dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan mesin 150 cc sudah diperkenalkan pada hari Jumat (23/1) kemarin, selain itu kabarnya motor ini dibekali dengan mesin Blue Core yang dianggap lebih hemat bahan dibandingkan versi sebelumnya.

Mohammad Masykur selaku assisten General Manager Marketing PT YIMM menjelaskan bahwa skutik anyar tersebut saat ini sedang masuk dalam tahap produksi dan kabarnya lagi kedepannya akan diekspor ke beberapa negara di Asean serta negara Asia lainnya.

Masykur menambahkan bahwa Indonesia sendiri dipilih oleh Yamaha Jepang sebagai basis produksi untuk model ekspor dan ditargetkan mampu memproduksi 100.000 unit dalam waktu tiga bulan. Namun sayang dirinya belum mengetahui berapa jumlah untuk ekspor dari Yamaha 150 cc tersebut.

Pihak Yamaha Jepang Jepang sendiri menganggap bahwa PT YIMM telah sukses dalam memproduksi motor matik New Yamaha Mio M3 125 Blue Core pada beberapa waktu lalu. Hal tersebut disebabkan karena minat masyarakat terhadap skuter anyar ini cukup tinggi sehingga terus membuktikan kepada penggemarnya bahwa pihaknya akan semakin memberikan model-model terbaik.

Kabar yang beredar bahwa motor matik terbaru ini akan diberi nama New Yamaha N-Max 250 2015 dan dengan sosoknya yang bongsor bakal menjadi pesaing ketat dari Honda PCX 150, namun hingga saat ini Masykur belum mau menjelaskan mengenai berapa harga yang akan dibanderol oleh skuter 150 cc terbarunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here