Home Modifikasi Modifikasi Suzuki Satria FU150 Diubah Jadi Ala Street Racing

Modifikasi Suzuki Satria FU150 Diubah Jadi Ala Street Racing

3616
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Suzuki Satria FU150. Angga selaku pemilik Suzuki Satria FU150 lansiran tahun 2012 ini memang sudah lama menginginkan motor kesayangannya tersebut dirubah menjadi beraliran street racing. Apalagi desain dari motor underbone andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang terkenal cukup sporty.

Perubahan pertama yang dilakukan adalah dengan mengganti shock depan standar menjadi model custom aftermarket dari Trusty, selain itu tampilan kaki-kaki terlihat lebih kurus berkat disematkannya velg berukuran 140×17 yang dilapisi ban merek Duro pada bagian depan dengan ukuran 45/90 – 17 dan dibagian belakang memakai merek Mizzle ukuran 60/80 – 17. ┬áKarena mengusung motor balap jalanan standar maka pada beberapa bagian bawaan pabrik tetap dipertahankan seperti headlamp, desain belakang serta speedometer.

Suzuki Satria FU150 Modifikasi

Di sektor mesin pun juga dibuat lebih elegan dan enak untuk dipandang karena semuanya dibalut dengan krom yang membuat tampilannya semakin bersih. Untuk urusan bodinya sang pemilik menyerahkan sepenuhnya kepada bengkel JBM dan DRC Modified dengan melakukan pengecatan ulang dan kemudian diberikan cutting sticker keren.

Karena mengusung konsep motor sport racing maka bagian jok perlu dilakukan papas dan kemudian dilapisi kulit dari Bride, ditambah lagi hadirnya knalpot Cream Pie membuat suara dari Suzuki Satria FU150 ini semakin gahar. Untuk mengubah semua tampilan baru pada motor underbone kesayangannya ini total Angga telah menghabiskan biaya mencapai Rp 10 juta.

Source img http://www.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here