Home Mobil Harga Mobil Daftar Harga All-New Jeep Wrangler 3.0L Terbaru Indonesia

Daftar Harga All-New Jeep Wrangler 3.0L Terbaru Indonesia

4920
0

OTONITY.com – Harga Mobil Jeep Wrangler Baru. Akhirnya secara resmi PT Garansindo Inter Global (GIG) selaku distributor mobil Jeep di Indonesia memperkenalkan mobil Jeep Wrangler terbaru dengan kapasitas mesin lebih kecil yaitu hanya 3.000 cc. Tentu saja harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan generasi sebelumnya yakni dengan mesin 3.600 cc.

Indonesia sendiri merupakan negara kedua yang kedatangan New Jeep Wrangler 3.0L tersebut setelah Tiongkok. Meskipun hadir dalam dapur pacu lebih kecil namun tenaganya pun tergolong cukup mumpuni untuk kegiatan adventure karena mobil SUV tangguh tersebut mampu menghasilkan tenaga mencapai 230 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak hingga 285 Nm diputaran 4.400 rpm.

Jeep Wrangler 2015 Indonesia

Sementara itu untuk teknologinya sendiri Jeep Wrangler  ini juga semakin mutakhir seperti Vibration & Harshness Reduction yang membuat mesin lebih halus saat berpindah gigi. Muhammad Al Abdullah selaku Chief Excecutive Offiecer PT GIG menjelaskan bahwa New Jeep Wrangler 3.0L V6 ini juga lebih hemat bahan bakar dan yang jelas harga jualnya pun juga lebih kompetitif dengan para pesaing lainnya.

Dan berikut daftar harga All-New jeep Wrangler 3.0L V6 untuk pasar Indonesia dengan status on the road Jakarta :

  • Jeep Wrangler Tipe Sport 2 pintu Rp 790 juta
  • Jeep Wrangler Tipe Rubicon 2 pintu Rp 945 juta
  • Jeep Wrangler Tipe Sport X 4 pintu Rp 835 juta
  • Jeep Wrangler Tipe Sport Renegade 4 pintu Rp 895 juta
  • Jeep Wrangler Tipe Sahara 4 pintu Rp 950 juta
  • Jeep Wrangler Tipe Rubicon 4 pintu Rp 1,015 miliar

Walaupun tergolong mobil offroad namun untuk urusan fitur hiburan mobil ini juga sangat nyaman sekali berkat dilengkapinya 9 speaker alpine serta all weather resistant. Pihak Garansindo telah mennyiapkan enam pilihan warna yang sangat menarik yaitu Hydro Blue, Baja Yellow, Green Tank, Sunset Orange dan Firecracker Red.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here