Home Mitsubishi Mobil Mitsubishi Indonesia Naik Harga Hingga Rp 7 Juta Di Tahun 2015

Mobil Mitsubishi Indonesia Naik Harga Hingga Rp 7 Juta Di Tahun 2015

1493
0

OTONITY.com – Harga Mobil Mitsubishi Terbaru 2015 Di Indonesia. Memasuki awal tahun 2015 ini kenaikan harga mobil di Indonesia melanda hampir seluruh pabrikan dan tidak terkecuali pada Mitsubishi. Ada dua alasan utama kenapa harga mobil asal Jepang ini turut naik yaitu yang pertama disebabkan terus melemahnya nilai tukar rupiah dan kedua kenaikan pajak kendaraan bermotor juga ikut naik di setiap tahunnya.

Intan Vidiasari selaku Head of Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjelaskan bahwa kenaikan yang terjadi pada mobil Mitsubishi di Indonesia tidak terlalu besar yaitu hanya berkisar antara Rp 5 juta hingga Rp 7 juta saja.

Mitsubishi Mirage 2015

Intan menambahkan kenaikan harga paling tinggi terjadi pada mobil SUV andalannya yaitu Mitsubishi Pajero Sport yang mencapai Rp 7 juta, meskipun demikian pihaknya tetap optimis bahwa penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia tidak akan menurun.

Apalagi di tahun 2015 ini diprediksi pasar otomotif nasional cenderung stagnan tidak seperti tahun 2014 kemarin. Bahkan pihak KTB tetap merasa yakin bakal meraih angka penjualan cukup sukses ditambah lagi mereka baru saja meluncurkan New Mitsubishi Mirage dan juga Mitsubishi Mirage Sport yang langsung mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat tanah air.

All-New Mitsubishi Mirage sendiri menjadi andalan baru bagi PT KTB di awal tahun 2015 ini mengingat harga yang ditawarkan pun juga cukup kompetitif yaitu dibanderol mulai Rp 148 juta sampai Rp 177 juta on the road Jakarta Bahkan pihak Mitsubishi Indonesia optimis bahwa city car terbarunya ini mampu terjual hingga 100 unit setiap bulannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here