Home Honda Modifikasi Honda Tiger Diubah Jadi Konsep Anak Pantai

Modifikasi Honda Tiger Diubah Jadi Konsep Anak Pantai

1946
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Honda Tiger. Pria bernama Ayung ini merupakan┬ápecinta modifikasi motor yang tinggal di pulau Bali dengan banyak sekali pantai indah dan mempesona. Untuk itulah dirinya ingin mengubah motor kesayangannya yaitu Honda Tiger menjadi lebih keren dan pas jika digunakan untuk keliling-keliling di pinggir pantai sambil menikmati suasana indah lautan.

Berbekal Honda Tiger lansiran tahun 2007 dan sang modifikator Topo Goedel Atmojo dari bengkel Tauco Custom pengerjaannya pun dimulai dari motor sport naked berubah menjadi konsep motor super dirtbike. Seluruh bodi yang melapisi rangka pun dilepas seluruhnya kemudian bagian belakang sedikit dipotong supaya tampil lebih pendek, setelah itu baru dipasangkan bodi baru yang terbuat dari bahan galvanis serta dibalut warna dasar putih.

Karena Ayung juga penggemar mantan pebalap juara dunia Moto GP Casey Stoner maka tidak mengherankan jika di beberapa bagian bodi motornya terdapat gambar bendera Australia serta hewan kanguru sebagai ciri khas dari negara tetangga Indonesia tersebut.

Agar semakin kuat digunakan untuk jalan-jalan shok depan motor Honda Tiger ini dipasang dengan milik Yamaha YZ250 sedangkan untuk monoshock menggunakan versi Kawasaki Ninja 250R Sementara itu pada bagian ayun juga menggunakan varian custom dari Ethana Product lalu dipadukan setang dari merek Fatvar.

Supaya tampilan depan semakin menarik disematkan pula spidometer khas touring dari Yamaha X-Ride, ditambah lagi knalpot standar diganti dengan merek Kwangen Exhaust Specialist supaya suaranya semakin garang. Tidak cukup disitu saja motor keren ini terlihat lebih tinggi pada bagian depan berkat hadirnya kaki-kaki baru dengan velg AHRS dengan ukuran 2.50×18 untuk depan serta yang belakang memakai cutsom 6.00×14.

Source img http://www.metrotvnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here