Home Mitsubishi Mitsubishi Grandis Versi Modifikasi Dirubah Jadi Lebih Modern

Mitsubishi Grandis Versi Modifikasi Dirubah Jadi Lebih Modern

3703
0

OTONITY.com – Modifikasi Mobil Mitsubishi Grandis. Modifikator mobil bernama Ricky Prawito ini memang sudah cukup terkenal di dunia modifikasi khususnya untuk ajang kontes. Meskipun saat ini dirinya sudah jarang sekali aktif dalam ajang tersebut namun tetap saja kecintaannya terhadap oprek mobil tidak pernah ditinggalkan. Seperti yang dilakukan pada Mitsubishi Grandis lansiran tahun 2007 miliknya ini dengan berbagai sentuhan baru baik pada eksterior maupun interiornya Ricky tetap mengedepankan keamanan dan juga kenyamanan saat berkendara.

Dimulai dari bodi kit baru dengan konsep add on gialla FRP hasil kreasi Inspire Motorsport yang berada di kawasan Jakarta Barat, sentuhan baru pada bodi mobil MPV ini memang cukup sederhana yaitu meliputi empat buah bodi kit dengan bahan fiberglass yang cukup ringan. Beralih kebagian kaki-kaki Ricky juga menyematkan berbagai sentuhan baru misalnya saja ban Accelera berukuran 225/35 R20 yang dipadukan dengan velg bawaan pabrik.

Modifikasi Mitsubishi Grandis 2007

Karena dirinya mengusung konsep mobil yang tetap aman dan nyaman digunakan maka MPV berwarna hitam ini pun dipasangkan rem AP Racing Big Brake Kit, sementara itu khusus pada bagain interiornya memang tidak mengalami banyak perubahan namun agar semakin nyaman saat berkendara mobil ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang sangat menarik.

Misalnya saja head unit Pioneer double DIN berukuran 7 inci yang dapat digunakan untuk memutar musik kesukaanya. Selai itu ada pula head rest monitor terletak dibagian belakang kursi depan yang siap memanjakan penumpangnya selama perjalan. Meskipun terlihat simpel dan tidak terdapat banyak perubahan namun dengan hadirnya bodi kit baru dan juga fitur entertainment di dalam kabin membuat mobil ini terlihat lebih modern dan elegan.

Source img http://mobil.otomotifnet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here