Home KTM Modifikasi KTM Duke 200 Bertambah Keren Dengan Warna Baru

Modifikasi KTM Duke 200 Bertambah Keren Dengan Warna Baru

3715
0

OTONITY.com – Modifikasi Motor KTM Duke 200. Biasanya pemilik bengkel selalu memiliki tunggangan yang memang sengaja telah dilakukan perubahan supaya tampil lebih keren dan tentu saja untuk menarik perhatian lebih banyak lagi pengunjung. Hal itulah yang juga dilakukan oleh Freddy Hermawan selaku pemilik rumah modifikasi Newface Autmodification di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Dengan berbekal motor sport Naked KTM Duke 200 Lansiran 2014 Freddy ingin tunggangannya itu berbeda dengan KTM Duke 200 kebanyakan. Perubahan pertama yang dilakukan adalah pada bagian warna di tubuhnya, kebetulan bengkelnya miliknya itu adalah spesialis pengecatan sehingga tidak terlalu mengalami kesulitan.

Modifikasi KTM Duke 200

Dengan balutan cat berwarna hitam dan orange serta dipadukan warna dasar hijau kini tampilan baru motor nakedbike kesayangannya itu menjadi pusat perhatian banyak orang jika sedang digunakan, belum lagi hadirnya beberapa ubahan baru seperti knalpot racing dengan suaranya yang garang.

Lalu supaya tarikan menjadi lebih ringan dan enak bagian gir pun sengaja dilakukan penurunan, tidak cukup disitu saja untuk bagian headlamp memang tidak mengalami banyak perubahan namun agar semakin terang saat malam hari Freddy menyematkan lampu jenis HID 4000 Kelvin.

Beralih kebagian kaki-kaki kini tampilan motor sport berwarna hijau tersebut semakin gagah berkat terpasangnya ban merek Metzeler M5 berukuran 110/70 – 17 untuk bagian depan dan 150/60 – 17 pada bagian belakang. dan khusus untuk buritan terlihat lebih simpel karena memakai spakbor kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here