Home Honda SUV Honda HR-V 2015 Tipe RS Tidak Akan Diproduksi!

SUV Honda HR-V 2015 Tipe RS Tidak Akan Diproduksi!

3211
0

OTONITY.com – Mobil Honda HR-V Terbaru Di Indonesia. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan secara resmi New Honda HR-V pada tahun 2014 lalu, mobil SUV berdesain keren ini memiliki banyak sekali tipe mulai paling rendah yaitu 1.5L A M/T hingga paling tinggi tipe 1.8L Prestige.

Namun sayangnya pihak Honda Indonesia ternyata tidak akan menyediakan versi RS, seperti yang dijelaskan oleh Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing & Aftersales Service PT HPM bahwa Honda HR-V yang ditawarkan ke konsumen tanah air ini belum ada rencana untuk menghadirkan versi RS.

Honda HR-V 2014 Di Surabaya

Menurut Jonfis pasar Honda HR-V tidak begitu luas seperti Honda Mobilio maupun Honda Jazz sehingga tidak perlu menghadirkan Honda HR-V dengan varian terbaru. Dirinya menambahkan bahwa dengan hadirnya tipe Prestige pun sudah membuat Honda HR-V lengkap baik dari segi fitur maupun teknologinya.

Seperti yang kita ketahui bahwa pihak Honda Indonesia selalu mempunyai kebiasaan untuk menghadirkan tipe RS bagi mobil andalan mereka. Sebut saja Honda Mobilio RS dan juga Honda Jazz RS yang secara desain memang lebih menarik dan dibanderol paling tinggi.

sementara itu untuk Honda HR-V 2015 ini sendiri dibanderol dengan harga mulai Rp 243 juta dan khusu untuk warna merah solid akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta. Saat ini mobil SUV ini telah dipesan ribuan orang dan pada beberapa hari yang lalu pihak HPM sudah mulai mengantarkan 100 unit pertama ke para konsumen di seluruh tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here