Minerva Indonesia Siapkan Lima Motor Baru Di Tahun 2015

0

OTONITY.com – 5 Motor Baru Minerva Indonesia Tahun 2015. PT Minerva Motor Indonesia (MMI) sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitor lainnya dalam menghadirkan berbagai model terbaru pada tahun 2015 ini. Kabarnya pabrikan lokal ini sudah menyiapkan lima motor terbaru dan akan menggunakan teknologi injeksi.

Menurut Kristianto Goenadi selaku Presiden Direktur PT MMI bahwa dari kelima motor tersebut hanya satu yang masih memakai pengapian karburator yaitu Minerva VX150. Motor sport berkapasitas 150 cc tersebut mengusung konsep full fairing dan secara desain depan jika anda perhatikan dengan seksama hampir mirip dengan Yamaha YZF-R15.

Selain itu pihak MMI menjelaskan bakal meluncurkan dua motor baru pada kuartal pertama yaitu sportbike 300 cc dan motor matik berkapasitas 150 cc yang jauh lebih segar dibandingkan generasi sebelumnya. dua varian tersebut rencananya siap mengaspal di Indonesia pada bulan April hingga Mei 2015 ini.

Sementara itu tiga model lain baru dipasarkan ke tanah air pada kuartal kedua diantaranya Minerva VX150, lalu motor sport naked juga berkapasitas 150 cc dan yang terakhir motor berjenis retro klasik dengan mesin 250 cc. Menurut Kristianto khusus untuk tipe naked akan mengusung konsep motor Eropa sedangkan bagi motor retro kabarnya hampir mirip seperti motor-motor buatan Jepang namun dilengkapi pula dengan berbagai teknologi modern.

Sayangnya meskipun waktu peluncuran sudah ditetapkan namun Kristianto belum mau menjelaskan secara rinci berapa banderol harga yang akan ditawarkan pada kelima motor terbarunya tersebut. dirinya hanya menjelaskan yang pasti banderol dari produknya itu akan lebih kompetitif dibandingkan para pesaing lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY