Harga Suzuki Swift Windsong Edition 2015 Dibanderol Mulai Rp 104 Jutaan

0

OTONITY.com – Hatchback Suzuki Swift Edisi Spesial Terbaru 2015. Baru-baru ini sosok mobil hatchback terbaru yaitu Suzuki Swift Windsong Edition 2015 dirilis oleh pihak Maruti Suzuki Indonesia. Dengan balutan edisi spesial tentu secara desain mobil ini memiliki tampang yang sangat keren dan elegan, apalagi fitur-fitur canggih nan modern membuat mobil hatchback asal Jepang tersebut semakin mempertegas keistimewaannya.

Dari segi eksterior Suzuki Swift Windsong Edition dibekali dengan grafis lebih segar berkat perpaduan warna menarik antara putih disekujur tubuhnya, lalu ada beberapa warna kuning dibagian samping dan buritan serta warna hitam yang melekuk indah dari depan hingga belakang. Sementara itu khusus dibagian buritan mobil ini juga terlihat sangat gagah dengan balutan warna jok hitam yang dipadukan dengan warna kuning pada jahitannya.

Suzuki Swift Windsong 2015 Terbaru

Beralih ke bagian dapur pacu mobil keren ini dibekali dengan mesin K-Series berkapasitas 1.2 liter dan mesin diesel DDis 1.3 liter yang diklaim pihak Suzuki mempunyai tingkat efisiensi bahan bakar lebih baik dibandingkan model standar yaitu mencapai 20,4 km/liter untuk mesin 1.2L dan diesel 1.3L sedikit lebih baik dengan konsumsi bahan bakar mencapai 25,3 km/liter.

Sementara itu untuk harganya sendiri New Suzuki Swift Windsong Edition 2015 khusus pasar India ini dibanderol mulai INR 514.000 atau setara dengan Rp 104 juta untuk tipe VXi dan khusus untuk tipe VDi dijual dengan harga INR 610 ribu atau sekitar Rp 123 jutaan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY