New Porsche Cayenne Dan 911 Targa 4S 2015 Resmi Mengaspal Di Indonesia

0

OTONITY.com – Mobil Porsche 911 Targa 4S Dan Porsche Cayenne Terbaru Di Indoensia. Akhirnya setelah sekian lama ditunggu dua mobil sport mewah dari Porsche meluncur juga di tanah air. Melalui PT Eurokars Artha Utama selaku pemegang merek resmi dari mobil Porsche di Indonesia pada hari Kamis (29/1) kemarin menghadirkan New Porsche Cayenne dan Porsche 911 targa 4S.

Peluncuran yang bertempat di Kawasan Senayan Jakarta Selatan tersebut tidak hanya dihadiri oleh petinggi Porsche Indonesia saja namun juga turut diramaikan oleh para calon konsumen dan media wartawan yang penasaran dengan sosok terbaru dari kedua sportcar tersebut. Sementara itu menurut Christoph Choi selaku Managing Director PT EAU bahwa dengan diperkenalkannya dua mobil terbaru sekaligus tersebut bisa memberikan lebih banyak pilihan bagi calon pembelinya.

Porsche Cayenne 2015

Christoph menambahkan baik model Cayenne maupun 911 targa 4S sama-sama mengusung desain yang lebih segar serta dibekali teknologi canggih, apalagi kedua varian ini cukup terkenal di benua Amerika sehingga tidak mengherankan jika secara bodi terlihat sangat sporty.

Khusus untuk Porsche 911 Targa telah dilengkapi dengan fitur modern bernama Porsche Traction Management(PTM) yang berguna dalam membantu mesin untuk menyalurkan tenaga menuju keempat rodanya. Dengan demikian mobil pun menghasilkan performa lebih sempurna dibandingkan sebelumnya. Meskipun demikian namun sayangnya pihak Porsche Indonesia masih enggan untuk membocorkan mengenai berapa harga yang akan dibanderol oleh kedua mobil terbarunya tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY