Harga Rolls Royce Ghost Series II Indonesia Resmi Diperkenalkan

0

OTONITY.com – Mobil Rolls Royce Ghost Series II Terbaru Di Indonesia. Selain Porsche Cayenne dan juga 911 Targa 4S yang diluncurkan pada hari Rabu (28/1) kemarin ternyata dalam waktu hampir bersamaan hadir pula moil mewah lainnya yaitu Rolls Royce Ghost Series II yang diperkenalkan di Hotel Kempinski Ballroom Bali, Jakarta Pusat.

Sven Ritter selaku General Manager Rolls Roys Motors Cars Asia Pasifik menjelaskan bahwa mobil terbaru dengan desain sangat mewah ini diluncurkan dalam desain lebih dinamis serta dilengkapi berbagai teknologi modern yang siap memanjakan pemiliknya.

Rolls Royce Ghost Series II ini sendiri memiliki banyak sekali perubahan seperti desain depan mengusung modern berkat hadirnya lampu LED Daytime Running Light (DRL). Selain itu pada bagian bumper juga terlihat lebih besar dan gagah serta kap mesin kini dirancang lebih dinamis.

Sedangkan dibagian ruang kabin terlihat semakin menarik dengan melekatnya kulit sapi yang terdapat di jok dan uniknya dapat di setting sesuai dengan letak pengendara sehingga menambah rasa nyaman. Meskipun hingga saat ini untuk urusan harga pihak Rolls Royce sendiri masih belum mau menjelaskan namun dapat dipastikan bahwa performa dari mobil bongsor tersebut sangatlah luar biasa berkat hadirnya mesin berkapasitas 6.6 liter V12 serta disandingkan direct injection yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 563 dk dan torsi 780 Nm.

Tidak mengherankan jika Rolls Royce Ghost Series II ini mampu melesat hanya dalam waktu 4,9 detik saja untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. Sementara itu untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 21,4 liter/100 km untuk dalam kota dan 9,8 liter/100 km.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY