Range Rover Evoque Limited Edition 2015 Segera Hadir Jelang Perayaan Imlek

0

OTONITY.com – Mobil Range Rover Evoque Edisi Spesial Di Indonesia. Menjelang perayaan tahun baru imlek yang akang berlangsung pada pertengahan bulan Februari ini pihak PT Grandauto Dinamika (GAD) tengah mempersiapkan mobil terbaru yaitu New Range Rover Evoque Limited Edition 2015. Karena mobil SUV terbaru ini hanya untuk edisi spesial maka jumlah yang akan ditawarkan pun juga sangat terbatas.

Tentu saja secara desain baik interior maupun eksterior lebih menarik dibandingkan varian standar misalnya saja velg baru berwarna santor black berukuran 20 inci sehingga kini terlihat lebih gagah dan kekar. Selain itu emblem range rover berwarna hitam juga menambah kesan eksklusif pada mobil ini.

Untuk warnanya sendiri pihak Grandauto telah mempersiapkan dua pilihan yang sangat menarik yaitu zanzibar dan juga firenze red. Beralih kebagian ruang kabin hadirnya beberapa tambahan fitur baru seperti paddle shifter dan rotary shifter dengan warna merah akan memberikan penampilan berbeda sebagai ciri khas perayaan imlek.

Lisa Wijaya selaku Vice Director GAD mengatakan untuk Range RoVer Evoque selama ini memang menjadi andalan bagi pihak Grandauto di pasar tanah air. Untuk itulah dengan diluncurkannya edisi spesial ini secara otomatis tidak akan meningkatkan eksistensi penjualan mobil SUV Range Rover di tahun 2015. Untuk masalah harganya sendiri memang belum dipastikan namun bisa dikatakan dengan desain yang lebih menarik tentu kehadiran Range Rover Evoque Limited Edition ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY