Kelebihan-Kelebihan New Porsche Cayenne Indonesia

0

OTONITY.com – Kelebihan Porsche Cayenne Terbaru. PT Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek mobil Porsche di Indonesia baru saja meluncurkan dua model terbarunya yaitu New Porsche Cayenne dan 911 Targa 4S. Tentu saja secara desain interior maupun eksterior kedua varian ini jauh lebih segar dan dilengkapi pula beberapa fitur tambahan.

Khusus untuk New Porsche Cayenne mempunyai tampang depan lebih menarik berkat hadirnya beberapa perubahan baru dengan mengusung konsep mobil sport yang mempunyai tenaga besar namun tetap nyaman digunakan di jalanan kota.

Porsche Cayenne 2015

Dibagian depan bisa kita lihat terdapat intake udara yang luas sehingga menampilkan kendaraan aerodinamis serta disandingkan pula lampu depan berteknologi LED Daytime Running Lights (DRL) sehingga menghasilkan cahaya lebih terang. Tidak ketinggalan pula bagian belakang juga mendapatkan sentuhan baru misalnya saja penyegaran pada bagian lampu. Sementara itu untuk ruang kabinnya sendiri mobil SUV sport tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur keren yang semakin mempermudah kinerja pengemudi seperti letak kontrol berada di dekat area pengemudi.

New Porsche Cayenne dibekali dengan dapur pacu berkapasitas 4.800 cc mesin 8 silinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 520 hp pada puratan 6.000 rpm. Dengan daya tersebut membuat mobil keren ini mampu melesat hingga kecepatan puncak 279 km/jam dan hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 detik saja untuk mencapai kecepatan 0-100 km/jam. Untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri Porsche cayenne generasi terbaru ini mencapai 11,5 liter untuk menempuh jarak 100 km dengan tingkat emisi cukup rendah yaitu 267 g/km.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY