Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Berubah Total Jadi Ala Cafe Racer

0

OTONITY.com – Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R. Tampilan Kawasaki Ninja 250R yang sebelumnya terlihat sporty milik Eko Sutanto ini kini sudah berubah total dengan mengusung konsep cafe racer sehingga terlihat klasik namun tetap menawan. Menurut sang pemilik tema tersebut dipilih karena ingin tampil beda dengan modifikasi Kawasaki Ninja 250R lainnya dan selain itu juga untuk menampilkan aura lebih garang pada sosok motor sport 4 tak tersebut.

Dengan dibantu rumah modifikasi bernama Rich Richie Ride Garage (RRGR) motor sport asal Jepang ini langsung mendapatkan berbagai sentuhan baru hampir diseluruh bagian, misalnya saja pada bagian buritan mengalami banyak sekali ubahan seperti harus mengalami pemotongan sasis agar terlihat lebih bulat dan tampil klasik meninggalkan kesan sporty yang disandang sebelumnya.

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Ala Cafe Racer

Sedangkan dibagian depan motor ini masih tetap mengusung sokbreaker standar serta dilengkapi ban merek Shinko E240-R16 yang dipadukan dengan ban TK berukuran 4.00 R16 pada bagian depan serta 5.00 R16 dibagian belakang. Tidak cukup disitu saja bagian tangki pun kini mengalami sentuhan baru dengan memakai custom dan disesuaikan dengan konsep ala cafe racer.

Namun uniknya setelah semua bodi baru dari motor Kawasaki Ninja 250R ini telah berubah total kini sang pemilik yaitu Eko justru ingin menjual motor kesayangannya tersebut dan berminat menggantinya dengan model motor dengan kapasitas mesin lebih besar karena sudah mulai bosan dengan motor berkapasitas 250 cc tersebut.

Source img http://www.otomotifnet.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY